[View 22+] Get Template Undangan Pernikahan Kosong Ppt Gif vector

Get Template Undangan Pernikahan Kosong Ppt Gif. Template video undangan pernikahan ppt. Selain untuk undangan pernikahan, anda juga juga bisa menggunakan template ini untuk undangan lainnya.

25 Template Undangan Pernikahan Siap Edit Cdr Psd Dll Dyp Im
25 Template Undangan Pernikahan Siap Edit Cdr Psd Dll Dyp Im from image.freepik.com
Download ppt undangan pernikahan gratis. Warna yang dibuat gradasi hitam juga tegas dan warna ping membuat desian lebih feminim cocok sekali. Anda tidak perlu menggunakan software tambahan untuk membuat video dengan template yang sudah disiapkan.

Durasi maks 1 menit animasi transisi lagu pilihan nama template ppt undangan digital nikah (wedding invitation) kosong tanpa nama, bisa edit dan ganti keterangan, atau jika mau.

Kami menjual 80+ template undangan nikah powerpoint siap edit dengan harga murah, semua template kami unik. Pilih templat undangan dari beragam kategori termasuk templat undangan pernikahan, templat undangan kelulusan, templat undangan pesta, dan templat undangan liburan. Template ini menampilkan desain hitam dan putih yang menakjubkan dengan lampu gantung dan bokeh cantik. Gratisss template undangan digital kosong.

Comments